Bos TV Mindy Kaling Mengatakan Dia Hidup “dalam Ketakutan” Menjadi Michael Scott di Tempat Kerjanya

Tidak ada yang tahu humor di tempat kerja seperti Mindy Kaling. Alumni “The Office” dan kreator Hollywood telah menjadikannya bagian dari mata pencahariannya dengan acara sukses seperti “Never Have I Ever”, “The Sex Lives of College Girls”, dan, tentu saja, sitkomnya sendiri, “The Mindy Project”. Jadi kemitraan barunya dengan LinkedIn, untuk mendukung fitur “Lucu” barunya, tampaknya cocok.”Jelas, saya paling terkenal mengerjakan ‘The Office’ selama bertahun-tahun. Kita hidup di zaman yang benar-benar sadar hukum, tetapi kenyataannya, pekerjaan itu bisa lucu [dan] humor sangat relatable, itu hanya diperlukan,” kata Kaling POPSUGAR bekerja sama dengan LinkedIn. “… Sangat keren bahwa sesuatu yang kecil seperti tertawa bisa menjadi reaksi resmi di LinkedIn… jadi saya merasa ingin mendukungnya dan menjadi bagian darinya.”

Kaling mengakui bahwa, seperti ruang yang dia bagikan dengan rekan-rekannya di Kantor, tempat kerja telah diubah secara permanen dalam pandemi, tetapi tetap saja, itu adalah “tempat berkembang biak sosial yang menyenangkan untuk momen-momen lucu.” Lihat saja serial Netflix dan HBO Max sang kreator yang memberikan yang terbaik dari keduanya. Di luar lingkungan kreatifnya sendiri, Kaling percaya bahwa bermitra dengan LinkedIn adalah peluang besar yang mengingatkan orang-orang “bahwa komedi benar-benar dapat terjadi di tempat kerja.”

Kami telah melihat beberapa momen terlucu Kaling terjadi di layar, tetapi penulis “Legally Blonde 3” yakin lebih banyak lagi yang terjadi saat kamera tidak berputar. “Jadi [banyak] hal yang lucu atau memalukan yang terjadi pada saya di tempat kerja adalah kegagalan glamor,” dia berbagi. “Seperti bulu mata yang jatuh dari wajahku saat Zoom atau saat aku berpidato. Atau mengatakan kepada seseorang yang bekerja denganku [seperti] kepala studio, ‘Love you.’ Pekerjaan saya sangat informal dengan aktor lain, tetapi kemudian seperti, ‘Ya Tuhan. Apakah saya benar-benar baru saja mengatakan ‘cinta Anda’ kepada kepala studio saya? Itu sangat memalukan.” Saya pikir hal-hal seperti itulah yang terjadi pada saya.”

Humor adalah cara Kaling membuat hari-harinya lebih menyenangkan, dan meskipun saat ini memiliki dua acara TV terkenal, dia masih takut menjadi satu-satunya yang menganggap humornya lucu (seperti mantan bosnya di “The Office”). Kaling bercanda, “Saya hidup dalam ketakutan menjadi¬†Michael Scott. Karena saya sekarang adalah majikan, ketakutan terbesar saya adalah saya melakukan hal-hal yang menurut saya menyenangkan atau lucu dan tidak ada orang lain yang setuju. Jadi saya mencoba untuk menjaga hal-hal ringan di tempat kerja , sehingga saya harap saya tidak akan dicirikan seperti itu, tapi siapa kita bercanda? Saya yakin saya.”

Leave a Comment